Rabu, 15 November 2023

TBM ALC: 1. BUKU DIGITAL ASMIDA "MENJAGA KEBERSIHAN PAKAIAN"

 #15november2023 "MENJAGA KEBERSIHAN PAKAIAN"


#sahabatasmida "Pakaian adalah kebutuhan pokok manusia selain makanan dan tempat berteduh tempat tinggal (rumah). Manusia membutuhkan pakaian untuk melindungi dan menutup dirinya. Namun seiring dengan perkembangan kehidupan manusıa, pakaian juga digunakan sebagai simbol status, jabatan, ataupun kedudukan seseorang yang memakainya. Perkembangan dan jenis-jenis pakaian bergantung pada adat-istiadat, kebiasaan, dan budaya tempat masing-masing bangsa memiliki ciri khasnya.


Agar pakaian tetap nyaman dipakai, kita harus merawat pakaian tersebut dengan baik karena pakaian yang kita kenakan rentan sekali ditempel bakteri/kuman seiring dengan aktivitas kita di luar.


Bakteri tersebar di mana-mana, di tanah, air, udara makanan, binatang. tanaman, bahkan di tubuh kita sendiri. Bakten tersebut dengan mudahnya menempel pada pakaian yang kita kenakan dan akan terus terbawa sampai kedalam rumah. Oleh karena itu saat kita sampai di rumah, sebaiknya kita langsung membersihkan diri dan berganti pakaian"


Selanjutnya tentang kabersihan pakaian, dapat dibace di koleksi buku Digital Asmida 👇PerpusdigAs TBM ALC Asmida Learning Center L2PTS GROUP. Koleksi ini merupekan persembahan Tim Literasi TBM ALC yaitu (APSE) dalam format digital dan (DRDRAHJAAMPD) dalam uploud ke situs resmi TbmAsmida. 


Selamat membace. #bersihituindah #bersihitusehat #literasitbmalc #literasialc #koleksimida #merdekabelajarasmida #bukudigitalasmida #asmidamenulis #menjagakebersihan #menjagakebersihanpakaian #pakaian







Tidak ada komentar:

Posting Komentar