Rabu, 22 November 2023

TBM ALC: 1. Buku Digital Asmida. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi

 1. #22november2023 Buku Digital Asmida. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi suatu hal yang sangat kita syukuri, perkembangan teknologi informasi yang begitu pesat menyebabkan, segala kejadian dibelahan bumi ini bisa kita akses dengan sangat cepat, hal ini bagai menggambarkan semakin kecilnya jarak yang membentang. 


Teknologi juga menyebabkan perubahan mendasar salah satu contoh kegiatan membaca, yang dapat kita lakukan kapan saja dan dimana saja, dengan adanya buku digital. (Salah satu contoh dapat ditengok di Kolase Asmida, tentang koleksi Buku Digital Asmida TBM ALC L2PTS GROUP 👇).


Sekarang tergantung kitanya yang harus cerdas memilih, memilah berbagai informasi di era digital yang sudah pasti akan semakin meningkat diberbagai sektor kehidupan, baik di darat, laut maupun udara. 


Teknologi Membuat Kita Bagai Tidak Berjarak, Walau Berjarak. ( Dr. Dra. Hj. Asmida, M. Pd /Pemilik dan Pendiri L2PTS GROUP / Kumpulan Ruas 22 November 2023 ) 


#literasialc #literasitbmalc Taman Baca Asmida Asmida Learning Center #PerpusdigAs #koleksibukdigas #asmidamenulis #bukudigitalasmida




Tidak ada komentar:

Posting Komentar