Kamis, 07 Desember 2023

TBM ALC: "Aku Ingin Menjadi Tentara" Versi Lagu "Lemak Manis "Koleksi TBM ALC Versi Video (FAS DES23)

 #07Desember2023 "Aku Ingin Menjadi Tentara"


#sahabatasmida Salah satu cita-cita yang umum masa kecil anak-anak adalah menjadi tentara. Kebanyakan anak - anak ingin memakai seragam yang nampak gagah, menenteng senapan, naik tank, kapal perang, maupun pesawat terbang.


Sudah taukah sahabat asmida, untuk menjadi perwira Tentara Nasional Indonesia, kitanya harus bersekolah di Akademi Milter, Akademi Angkatan Laut, atau Akademi Angkatan Udara. 


Untuk tau tentang seluk beluk akademi-akademi tersebut, sile bace di buku "Aku Ingin Menjadi Tentara" yang merupekan koleksi TBM Asmida Learning Center👇Buku koleksi ini di sajikan versi video oleh (FAS) salah satu anggota Tim Literasi TBM ALC dengan arahan Pemilik dan Pendiri L2PTS GROUP.

#koleksitbmalc #koleksibukulamealc #literasitbmalc #literasialc #akademimiliter #akademiangkatanlaut #akademiangkatanudara #tentaranasionalindonesia Gerakan Literasi Asmida

👇 Versi "Lemak Manis "

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid0uraPd4nKnBGoY2RfXy5ucDQYDZw922Czu5vpH3ueeR5WTQayjJqdVHjNVMmrihKjl&id=100024011825705&mibextid=Nif5oz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar