Jumat, 15 Desember 2023

TBM ALC: 2. Poster "Menceritakan Pongalaman Yuk" dan Tulisan Tentang "TBM ALC"

 #15desember2023 "Menceritakan Pongalaman Yuk" Salah satu buku koleksi TBM ALC Asmida Learning Center yang intinya tentang kegiatan menulis. 


Contoh sederhana tentang TBM ALC. 


Hai 

Aku Taman Bacaan Masyarakat Asmida Learning Center Aku sering dipanggil dengan sebutan TBM ALC. Aku merupekan perpustakaan pribadi ibu Dr. Dra. Hj. Asmida, M. Pd. 

Aku berdiri tahun 2008 dan telah mendapat IO (izin operasional) sejak Tahun 2011. Aku berada dibawah naungan L2PTS GROUP. 

Sejak Tahun 2022 (tepatnya 27 Januari 2022), aku TBM ALC dengan berbagai analisis dari Pemilik dan Pendiri L2PTS GROUP, ibu Dr. Dra. Hj. Asmida, M. Pd, yang semula TBM ALC bersifat konvensional menjadi perpustakaan digital, yang dapat di akses oleh siapa saja dan dimana saja terutama oleh Pemilik dan Pendiri L2PTS GROUP.

Berikut ini data koleksi perpustakaan digital asmida, bulan Agustus 2023 s/d November 2023 dalam bentuk diagram batang. (Sumber: TBM ALC L2PTS GROUP, 15 Desember 2023)

Selanjutnye tentang tulis menulis, salah satunye dapat dibace👇.


Koleksi dalam format digital oleh (APSE). Proses uploud ke situs resmi TbmAsmida, posting oleh (DRDRAHJAAMPD)

#literasitbmalc #literasialc #asmidamenulis #koleksibukutbmalc #perpusdigas #merdekabelajarasmida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar