Kamis, 06 Oktober 2016

TBM ALC: Menjaga Tauhid: Oleh2x dari Tanah Suci

Menjaga Tauhid, merupakan buku yang aku peroleh saat di Tanah Suci Makkah, Alhamdulilah saat mereka membagikan buku, aku tiba2x melewati tempat tersebut seperti saat aku keluar bus mau menuju kamar hotel, kadang2x ade juga buku yang ditumpuk didekat resepsionis gratis untuk pengunjung hotel. Wah aku paling suke tu. Tapi yang hampir tidak pernah dapat saat pembagian makanan dalam jumlah besar seperti kurma yang telah dibungkus (hampir satu kilo ade aku rase) yang dibagikan secara gratis oleh orang2x dermawan disana. Saat kawan2x bercerite dengan bungkusnye masing2x malah aku melongo dan ingat saat orang ramai begerombol saat menuju mesjid. " ooo disitu tadi aku mau singgah tapi karna waktu sholat sudah dekat aku tak singgah"  Begitu juge buah apel, jeruk yang bekardus kardus dibawak untuk disedekahkan ditepi jalan karena berebut aku jarang dapat. Ya udah aku pergi aje dengan tangan melenggang, sementara kawan2x ade yang mengambil lebih, tapi ade juge yang mengasih punye die sebijik dengan aku hehehe....jadilah Alhamdulilah.
Kembali ke buku dengan judul Menjaga Tauhid, diantaranya membicarakan tentang  Waspada terhadap Bid'ah, Prinsip-prinsip Aqidah Shohihah dsbnya, bagi yang berminat buku bisa dibaca ditempat TBM Asmida Learning Center, berikut  gbnye:

Fhoto dan Narasi oleh:
 Dra. Hj. Asmida. M.Pd
Tgl 6 Oktober 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar