Jumat, 16 Februari 2024

TBM ALC: 1. Partai lolos ke senayan dengan ambang batas diatas 4 %.

#16februari2024 Berdasarkan penghitungan cepat litbang kompas, dengan data masuk 95,15 %, dapat dipastikan 8 (delapan) partai lolos ke senayan dengan ambang batas diatas 4 %. Ke delapan partai tersebut adalah: 1). PDIP memperoleh suara terbanyak, kemudian disusul 2). Partai Golkar; 3). Partai Gerindra; 4). PKB, 5) Partai Nasdem; 6). PKS; 7). Partai Demokrat; 8). PAN.

Sedangkan PPP, bile kite cermati dari grafik hasil penghitungan cepat litbang kompas, tidak mencapai ambang batas 4 %, berkemungkinan besar berada di luar senayan. Selengkapnye besaran % bisa ditengok di gambar๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡. 

Untuk hasil resmi, kite tunggu pengumuman dari KPU. Walau nanti ade perubahan pergerakan data, namun berdasarkan data yang masuk, yang sudah mencapai 95,15 %, tidak akan terlampau berpengaruh terhadap hasil akhir dari penghitungan cepat.

Selengkapnye tengok sumber: ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰https://youtu.be/ZgItRDMEOw8?si=EmBJJk31zEnGM0-J

#literasitbmalc #literasialc #literasistatistik #literasistatistikalc #asmidamenulis #merdekabelajarasmida #ambangbataspilpres2024 #penghitungancepat #PDIP #PartaiGolkar #PartaiGerindra #PKB #PartaiNasdem #PKS #PartaiDemokrat #PAN #PPP








 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar