Jumat, 27 Oktober 2023

TBM ALC: 1.Kolase Asmida tentang menyikapi baju yang kuyak hadak koleksi TbmAsmida

 #27oktober2023 Kolase Asmida tentang menyikapi baju yang kuyak hadak, yang harus ekstra hati hati mengakalinye, atau pakai trik tersendiri (kaji toluk😁), kalau tidak, ungkeh sadonyo😁. 

Dalam memperbaiki pakaian yang kuyak atau koyak, salah satunye dapat dilakukan dengan cara membordir, seperti gambar kolase dibawah👇. Masalah motif tentunye sesuai selera masing-masing, ade bentuk daun, bunge bekaluk kaluk😁 dan sebagainye. 

Menurut yang punye baju yang sekaligus memperbaikinye instruktur Kursus Menjahit dan Kursus Bordir LPKMB2F bahagian L2PTS GROUP , "menutup yang kuyak-kuyak...ditarik pelan - pelan, ram pun dipasang pelan - pelan...kalau kuat-kuat yang lain pulak yang kuyak"  Opak, padek tih ungkeh😁😁. Saat ini baju yang kuyak masih penyelesaian bordir, kite tunggu selanjutnye dari FSPD. 

Selain itu ade juge beberape koleksi pakaian lame,  seperti digambar, untuk koleksi contoh pakaian di TBM ALC Asmida Learning Center kelengkapan name-name baju menyusul😁. Saat kinin, masih edisi tidak lengkap dari salah satu anggota Tim TBM ALC L2PTS GROUP/FSPD.

Foto sumber: FSPD grup TbmAsmida 

#literasialc #literasitbmalc #literasi #asmidamenulis #trikmenanganipakaiankoyak #koleksicontohpakaian #perpusdigas #membordir




Kolase Asmida, Edit, Narasi, Posting Blog TBM ALC L2PTS GROUP tentang baju kuyak hadak oleh: 
Dr. Dra. Hj. Asmida, M. Pd / Pemilik dan Pendiri L2PTS GROUP
(DRDRAHJAAMPD) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar